Berlibur bersama keluarga adalah momen yang sangat menyenangkan dan ditunggu oleh semua orang, baik dengan suasana alam atau berlibur dengan suasana edukasi yang bisa menambah pengetahuan bagi anak-anak. Selain berkunjung, hal lain yang menjadi daya tarik tersendiri adalah bisa membawa pulang souvenir khas tempat tersebut. Museum Geologi merupakan destinasi wisata favorit bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, dengan menampilkan ilmu tentang kebumian yang terdiri dari pengetahuan mengenai fosil, mineral, dan batuan. Museum Geologi selalu dipadati oleh para pengunjung terutama dari kalangan pelajar, untuk pengunjung umum atau keluarga lebih memilih berkunjung di akhir pekan.

02 Geo Museum 1

Untuk melengkapi keinginan para pengunjung, kini Museum Geologi telah memiliki toko souvenir yang baru saja dibuka, yaitu Geo Museum Store. Adapun acara Soft Openingnya telah dilaksanakan pada Jumat, 30 Desember 2016, yang dibuka oleh Kepala Badan Geologi, Ego Syahrial dan dihadiri juga oleh Kepala Museum Geologi, Oman Abdurahman, Para Kepala Pusat, dan tamu undangan di lingkungan Badan Geologi. Geo Museum Store ini menyediakan berbagai souvenir di antaranya: kaos, jaket, kemeja, gantungan kunci, beberapa jenis batuan, tempat pengolahan batu mulia, foto boot 3D, dan lain-lain. Hal ini merupakan proses peningkatan pelayanan melalui program tata kelola manajemen yang meliputi promosi, marketing, ticketing serta program kerjasama.

02 Geo Museum 2

Dengan ini, para pengunjung dapat memperoleh souvenir khas Museum yang didapatkan setelah atau sebelum melakukan kunjungan di dalam Museum Geologi. Dengan harga yang variatif dan bersahabat, para orang tua tidak perlu risau untuk mengajak anak kesayangan. Geo Museum Store memiliki spirit yaitu “Inspiration For Education”. Oleh karena itu, mari kita dukung agar mampu berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya para pengunjung Museum Geologi.

02 Geo Museum 3